SPEAK FOR STEEM — Challenge (PRIZE) 50 #STEEM — 14 Days

ArieTM
3 min readApr 1, 2021

Saya suka presentasi, saya suka mendengarkan informasi baru dan berguna. Saya ingin tahu, apakah ada banyak pengguna Steemit yang pandai melakukan promosi Steemit?

Jadi. Saya memutuskan untuk membuat tantangan yang cukup sulit tetapi memiliki hadiah besar untuk Anda.

Saya akan menempatkan 50#steem itu untuk tantangan ini. Saya mendapat 100 steem dari @stephenkendal karena dia tertarik dengan ide promosi saya. dan saya mendapatkannya dari komentar saya yang dia minati. 50 steem lain akan saya gunakan untuk ide lain.

Saya menamai tantangan ini dengan. SPEAK FOR STEEM, hemp … lumayan bagus kan? oke, tantangan ini tentunya memiliki aturan yang harus dilakukan. Oleh karena itu periksa informasi di bawah ini dan pahami dengan baik.

  1. Membuat presentasi video tentang steemit kepada teman, kerabat, atau siapapun itu
    Durasi Video Minimum: 10 Menit
    Penonton Minimum: 1
  2. Upload video Anda ke YouTube, dan beri judul (SPEAK FOR STEEM @username #promosteem)
  3. Subscribe PromoSteem Community, Buat postingan dari sana dan isi postingan harus menarik dan ceritakan pengalaman dan masukan dari penonton.
  4. Judul Pos (SPEAK FOR STEEM — Challenge Accepted #PromoSteem)
  5. Tag postingan minimum harus #promosteem #speakforsteem #yourcountry
  6. Bahasa Video: Inggris atau Bahasa

Jika sudah mengikuti 6 aturan di atas maka Anda akan mendapatkan 10 poin untuk penilaian. Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak poin jika berhasil melakukan hal-hal di bawah ini …

  1. Berhasil mengundang audiens Anda untuk bergabung dengan Steemit
    1 pengguna = 10 poin
    2 pengguna = 20 poin
    3 pengguna = 30 poin
    dll
  2. Tuliskan nama akun steemit mereka yang sudah bergabung dan juga fotonya bersama anda, dan taruh di postingan anda
    10 poin

Hei ….. !! Apa yang dimaksud dengan presentasi, apakah kita harus menyediakan proyektor untuk steemit presentasi?
Mungkin banyak dari Anda yang berpikiran seperti itu. lalu, mari membuatnya lebih mudah

Anda Melakukan Seperti Ini

presentasi seperti dalam gambar secara profesional

15 poin

presentasi seperti di gambar kedai kopi, kantor, atau jalan

10 poin

presentasi seperti dalam gambar melalui panggilan video

5 poin

CATATAN :

Penilaian akan dilakukan berdasarkan jumlah poin yang didapatkan karena itulah poin utamanya. posting akan dinilai sesuai dengan kualitas posting dan banyak informasi jika penantang memiliki poin yang sama dengan Anda.

Tantangan berlangsung selama 14 hari mulai dari saat postingan ini dipublikasikan.

Jangan sungkan untuk mention aku @ arie.steem dan juga @ stephenkendal, mungkin kalian beruntung bisa mendapatkan vote.

Saya hanya membuat 2 pemenang untuk

Pemenang Pertama: 30 STEEM
Pemenang Kedua: 20 STEEM

Jika postingan ini menarik perhatian dan mendapat donasi dari orang lain maka hadiahnya akan di update dan jumlah pemenang bisa bertambah tergantung jumlah steem yang tersedia.

ENGLISH : https://steemit.com/hive-153176/@arie.steem/speak-for-steem-challenge-prize-50-steem

--

--

ArieTM

| Video Editor | Graphic Designer | Youtuber | ADSactly_Indonesia Manager | SevenFingers Founder | PromoSteem Community